Kemenangan Asep Jalaludin Saleh, S.Sy Dalam Pilkades Disambut Warga, Timses Dan Relawan

Hallo Cianjur.Com- Bojongpcung.

Kemenangan Asep Jalaludin Saleh, S.Sy  dengan nomor urut 3 pada  Pilkades Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, Kab. Cianjur, disambut suka cita para pendukung, relawan dan warga simpatisannya. Sehingga makin memantapkan  niat bersama dalam membangun Desa Cibarengkok lebih maju  setelah menang tersebut.

Warga Desa Cibarengkok  Kecamatan Bojongpicung  banyak yang mengaku cukup  haru  dengan hasil kemenangan calon kades yang didukungnya itu.  Apalagi AJS salah satu calon muda yang maju di Pilkades Cibarengkok.

“ Kami sangat berterimaksih kepada semua pihak yang telah bersama sama berjuang dalam tahapan tahapan Pilkades saat mengusung AJS hingga saat ini bisa menang,” Kata Saepuloh, Ketua Tim Kemenangan  AJS.

Menurut  Ketua Tim Kemenangan AJS, program menuju  Cibarengkok Cekas   merupakan salah satu program yang telah disiapkan dengan program program berbasis lokal. Serta, akan mengutamakan dari hasil hasil musyarawah dari berbagai tingkatan.  Mulai dari Musyawarah tingkat RT hingga musyawarah tingkat Desa.

“Kami  yakinkan, program  Kades terpilih  bukan saja  merupakan program asal asalan, malah tidak akan sehari saja dalam pelaksaanaannya. Tetapi  akan berkesinambungan,”  ujarnya.

Sementara  Asep Jalaludin,Sy, calon Kades No urut 3 tersebut,    menyebutkan bahwa  antusias  warga Desa  Cibarengkok   untuk mendoakan, mendukung dan memilih  sangat luar biasa. Sehingga pada pembukaan ketika diketahui menang warga  langsung  menyambutnya.

“Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih  kepada semua warga, semua tokoh juga tokoh ulama dan para pemuda serta semua yang ikut serta memilih saya ,” kata  Kang AJS.   (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: