Pelayanan Warga Desa Ramasari Dikenang Peserta KKN Maupun PKL

Hallo Cianjur.Com – Haurwangi

Pelayanan dan keramahan warga Desa Ramasari,  Kecamatan Haurwangi  akhir-akhir ini  sering  dikenang  para peserta Praktek Kerja  Lapangan (PKL) maupun  peserta  Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang ditempatkan di desa tersebut. Terutama,  menyangkut pelayanan yang diberikan masyarakat,  Kepala Desa atau pun perangkat desanya.

“Kami  cukup mengenang  kebaikan warga juga perangkat desa, serta Pak Kades Ramasari  saat kami melakukan KKN di sana. Semua dilayani dengan baik,” kata Dewi, salah seorang Mahasiswi yang melaksanakan KKN di Desa Ramasari.

Ketika menanggapi hal tersebut, kepada Hallo Cianjur, Kepala Desa Ramasari  Agus Sumarna yang didampingi Kaur Perencanaan, Asep Sudeajat  menyebutkan dalam  memberikan pelayanan  terhadap yang melaksanakan PKL atau pun KKN tidak merasa ada hal yang istimewa, namun pihaknya selalu melaksanakan pelayanan  yang  terbaik.

“Alhamdulillah dan bersyukur, jika apa yang dilakukan warga serta pihak aparatur desa di sini bisa dikenang, semoga dalam pelayanan yang kami berikan bisa terus di tingkatkan untuk waktu waktu yang akan datang,”  kata Kepala Desa Ramasari, Agus Sumarna.

Selain itu disebutkan pula Kades Ramasarii,  dalam kegiatan  PKL atau pun KKN sangat bermanfaat sekali bagi warga atau pun pihak desa, sebab dalam pelaksanaan  kegiatan  tersebut, tisak sedkit membantu masyarakat. Sekalipun dalam pelaksanaannya berupa bakti sosial, penyuluhan atau pun memberi pendampingan tentang salah satu hal kepada masyarakat. Semisal soal kebersihan atau pun tentang air bersih.  (Wawan Kusmiran)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: