Warga Desa Ramasari Puas Dengan Hasil Monev

HalloCianjur.Com-  Haurwangi.

Warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi mengaku puas dengan  semua   hasil pembangunan yang dilaksanakan desa tersebut. Selain telah menunjukan adanya keterbukaan anggaran  juga semua pekerjaan berstandar sesuai juklak dan  juknis yang ditentukan.

Seperti disebutkan Kepala Urusan (Kaur) perencanaan di  Desa Ramasari, Asep Sudrajat atau lebih terkenal  dengan dipanggil  Kaur Alex, bahwa  semua pembangunan yang dilaksanakan  diramasari  telah sesuai dengan memuaskan. Malah para pelaksana di lapangan telah menunjukan kinerjanya dengan baik. Dan hal tersebut dibuktikan dengan hasil  Monev  ( monitoring evaluasi ).D

Disebutkannya pembamgunan  yang dikerjakan di Desa Ramasari, di antareanya  Rabat beton kp, Pasir astana,  TPT (tembol penahan tanah)  kp, Kiarapayung,  TPT kp. Raksabala Rw. 02 & 03  dan  Posyandu Rw. 03.

Sementara itu, Kepala Desa Ramasari, Agus Sumarna  ketika menanggapi pelaksanaan  pembangunan yang dilaksanakan di wilayah kerjanya, disebutkannya,  merupakan hasil musyawarah dari mulai ajuan di tingkat rukun tetangga (RT)  kemudian dilanjukan dengan musdus dan terakhir disepakati dalam musyawarah di tingkat desa.

“Kami bersyukur dengan  hasil monev tersebut, sehingga hasilnya tidak ada cela. Dan hal tersebut  menunjukan bahwa  apa yang dikerjakan dilapangan sudah sesuai dengan ketentuan dalam petunjuk pelaksanaan maupun dalamn petunjuk secara teknis pekerjaan,” ujar Agus Sumarna yang didampingi  Asep Sudrajat.        (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: