Kades Cihea Terpilih, Supriatna Siapkan Program Lanjutan

Hallo Cianjur – Haurwangi.

Kepala Desa Cihea Kecamatan  Haurwangi  yang baru terpilih dalam pemilihan Kepala desa baru lalu, kini sudah menyiapkan program lanjutan dalam membangun Desa Cihea seperti yang tertuang dalam visi dan misinya.

Disebutkan Kepala Desa  Cihea terpilih, Supriatna  bahwa  sesuai programnya  untuk  membangun Cihea  lebih maju  pihaknya akan kerja keras lagi. Apalagi  banyak hal yang masih menjadi  pekerjaan yang belum tuntas semua. Sekalipun, beberapa diantaranya sudah  dikerjakan dan saat ini bisa dirasakan oleh masyarakat  Desa Cihea.

“Sekalipun  tidak mudah  tetapi saya yakin, justru dengan kebersamaan  Desa    ini akan lebih baik dan akan lebih maju,” kata  Supriatna, serta  disebutkannya pula,  kedepan  yakni  ingin  mencapai terwujudnya Desa Cihea   menjadi lebih maju, produktif, Mandiri dan Agamis.

Banyak hal  yang akan menjadi  programnya,  salah satunya layanan publik akan ditingkatkan, pembangunan fisik maupun non fisik akan terus  dilaksanakan, pembenahan tufoksi aparat desa  juga akan  menjadi program kerjanya.

Kini  cukup beralasan setelah terpilihnya kembali  Supriatna jadi kepala Desa Cihea banyak pihak  yang menyampaikan  ucapan selamat dan mendukung untuk keberhasilan Desa Cihea dalam waktu yang akan datang.

Selama menjadi Kepala Desa pada priode kemarin, Supriatna  telah menunjukan kesuksesannya, seperti telah membangun  Jembatan menuju  Kampung  Bantar kalong,   Jalan, TPT  dan jalan gang ke kampung kampung.  Serta pembangunan fisik lainnya.  (Wawan Kusmiran).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: