Persiapan Porsadin Di Kecamatan Bojongpicung Meriah

Hallo Cianjur.Com- Bojongpicung.

Semakin dekat pada hari  pelaksanaan   Porsadin di Kecamatan  Bojongpicung, persiapan nampak makin meriah.  Bahkan persiapan dilokasi pun  terus dimaksimalkan, agar seluruh cabang yang akan dipertandingkan bisa berjalan lancar.

 

Ketua Forum Komunikasi  DTA  Kecamatan Bojongpicung, Ustadz  Wahyudin. S.Pd.I  menyebtukan bahwa diharapkan kegiatan Porsadin  bisa berjalan dengan lancar dan bisa mencetak santri santri berprestasi di Kecamatan Bojongpicung.

 

“Saya  berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar serta aman, sehingga para peserta lomba dalam kegiatan Porsadin  ini bisa menampilkan prestasinya yang terbaik,” kata Ustadz Wahyudin pada Hallo Cianjur.

Sementara itu, menurut  Ketua Panitia Porsadin Kecamatan Bojongpicung, Ust M Salimudin, kegiatan Pekan Olah raga dan Seni  Diniyah  (Porsadin) merupakan satu wadah untuk menyalurkan dan menampilkan bakat, kreasi minat para santri Diniyah Takmiliyah Awwaliyah yang ada di Bojongpicung khususnya, umumnya se Kab. Cianjur.

Selain  itu, disebutkan Panitia, inovasi cerdas, unik dan kreatif pada kegiatan tersebut merupakan  komitmen bersama untuk menggali potensi berilian anak yang tersembunyi. Khusunya di 12 cabang  lomba yang akan dilaksanakan.

“Melalui Porsadin Kecamatan Bojongpicung, diharapkan   mampu menjadi sarana untuk menumbuhkan kembangkan  kekuatan kekutan posirtif setiap santri yang ada di DTA Se Kecamatan Bojongpicung,” ujar M Salimudin.

Lanjut M Salimudin, Kegiatan  Porsadin  yang dilaksanakan di DTA  Miftahussalam Al-Habibi  tersebut diharapkan mampu melahirkan  generasi qurani yang cerdas sehat dan kuat serta menjadi inspirasi bagi anak anak di keluarganya.

“Semoga dengan persiapan dan  semangat penyelanggaraan yang kami laksamnakan di sini, mampu memberikan laytanan terbaik pada kegfiatan pelaksanaan Porsadin sehinga berjaln lancar dan sukses,” Kata Ustd. M Salimudin  yang didampingi Ustad Asep.  (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: