Perpustakaan Cianjur Benahi Pelayanan

Hallo Cianjur- Cianjur Kota

Upaya meningkatkan daya saing  serta pengembangan  dan pelayanan  terhadap pengunjung Perpustakaan Kab. Cianjur saat ini Dinas Pepustakaan dan Arsip Kabupaten Cianjur terus membenahi ruang pelayanan untuk para pengunjung.

 

Menurut  Dadang, Siswa SMKN I Cianjur yang datang ke Perpustakaan kepada   Hallo Cianjur menyebutkan bahwa  saat ini di Perpustakaan Kabupaten Cianjur  terasa ada perubahan baik dari penataan buku buku atau pun dalam pelayanannya.

Disebutkan pula,  kenyamanan  dan  ketersediaan buku buku yang diperlukan sudah memdai. Walau pun memang  harus ada program program  pembenahan lebih  lanjut, seperti ruangan yang harus lebih besar. Tersedianya  sarana  penujang lain  dan  ruang baca yang harus lebih nyaman.

“Bagi saya memang perpustakaan ini  makin baik, walau memang  harus lebih  ditata lagi. Terus buku dilengkapi lagi,” ujar Dadan.

Ketika dihubungi Hallo Cianjur,  Kepala Seksi Pengembangan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cianjur,  M.Sidik Gunawan  menyebutkan  bahwa sesuai dengan visi dan misi dinasnya, maka  secara bertahap  telah melakukan pembenahan pembenahan agar pengunjung ke perpustakaan lebih nyaman.

“Memang saat ini sesuai arahan Kepala Dinas, di sini dialukan  pembenahan baik dari tata letak buku maupun ketersediaan buku dengan harapan  keinginan pengunjung yang akan membaca buku bisa terlayani dengan baik,” ujar M Sidik Gunawan.

Sementara itu, disebutkan   Kepala Seksi Pengembangan Perpustakaan   bahwa   sekalipun diakuinya belum memenuhi kelengkapan dan kebutuhan secara utuh, seperti ruangan  dan penunjang  lainnya, namun jumlah kunjungan  terus bertambah.  Dan secara umum pelayanan yang diberikan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cianjur  terhadap pengunjung terus ditingkatkan.

(Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: