Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman Siap Tingkatkan IPM

Hallo Cianjur  – Cianjur.

Sebelum maju dalam tahapan pencalonan  Bupati dan Wakilnya di Cianjur, pasangan tersebut diyakini sudah memiliki kemampuan  dan komitmen untuk membangun Cianjur seperti salah satunya dalam peningkatan IPM.

Menyinggung hal tersebut, Herman Suherman, menjelaskan, dia dan pasangannya, Tb Mulyana Syahrudin, siap membangun Kabupaten Cianjur khususnya menaikkan peringkat Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Saat ini IPM kita memang rendah, target kita justru meningkatkan IPM agar bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain di Jawa Barat,” kata Herman.

Herman juga mengaku sebagai petahana menjamin netraliatas ASN dalam Pilkada mendatang. “ASN harus netral, saya jamin. Tapi mereka juga punya hak pilih, jadi bebas tak ada tekanan atau paksaan,” tutur Herman.

Dengan Komitmen  tersebut, maka cukup beralasan  Koalisi lima partai politik (parpol) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Cianjur 2020. Lima parpol tersebut adalah PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, PAN, dan PPP.

Herman Suherman adalah Plt Bupati Cianjur, sedangkan pasangannya Tb Mulyana Syahrudin adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

Deklarasi pasangan Bersama Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin Membangun Cianjur (BHS-M Manjur) digelar di Agra Hotel, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (8/3/2020). Semua ketua parpol yang tergabung dalam koalisi hadir, kecuali Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh.   (Hallo Cjr-002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: