Bupati Cepat Tanggap Instruksikan Peserta Didik Belajar di Rumah

Hallocianjur. – Cianjur Kota

Dengan cepat tanggap, cegah merebaknya virus korona di Kab.Cianjur, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengambil langkah dengan meliburkan sekolah selama kurun waktu 2 pekan.

“Untuk Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, saya menginstruksikan bahwa sekolah agar diliburkan selama 2 pekan, mulai 16 Maret s/d 28 Februari,”ujar Herman di Pendopo Cianjur, Minggu (15/3/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin menyampaikan, berdasarkan surat edaran  Gubernur, dalam rangka pencegahan Virus Korona, mulai tanggal 16 maret sampai dengan 28 Februari, kegiatan sekolah dialihkan di rumah masing masing, tidak diliburkan.

“Jadi tidak libur, tetep belajar hanya di rumah masing masing. Dengan cara melalui akses sekolah online ruang guru,” kata H. Oting

Adapun untuk para guru lanjut Oting,  mereka semua tetap masuk ke sekolah dan di sekolah mereka memandu para muridnya belajar, memanfaatkan media secara online.

” Jadi guru tetap memandu mereka belajar di rumah. Kepada orang tua saya minta untuk perhatikan agar supaya anaknya ini bener bener belajar di rumah jangan sampe berkeliaran ke mana mana,”pungkasnya. [wawan kusmiran]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: