Cerita Akhir Pekan: BHS Dalam Sudut Pandang Dewan Kota (Dekot)

Hallo  Cianjur.Com –  Cianjur.

Menanggapi program program yang dilaksanakan Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman (BHS)  terutama  dalam pelayanan  masyarakat makin menujukan peningkatan, demikian disebutkan dalam sudut pandang  Ketua Dewan Kota (Dekot) Dian Rahadian ketika  bincang bincang akhir pekan saat menyinggung pelayanan publik di Cianjur.

“Saat  ini pelayanan  makin baik, saya lihat baik pelayanan yang langsung dilakukan  oleh dinas intansi atau pun pelayanan langsung  ketika di adakan kegiatan  Cianjur  Ngawangun  Lembur  (CNL),” ujar Dian Rahadian

Disebutkan pula Ketua Dewan Kota  bahwa  keberhasilan dalam peningkatan tiap program tersebut, tidak terlepas dengan adanya program dan pelaksanaan secara nyata Bupati Herman Suherman yang benar benar bertekad meningkatkan pelayanan  pada  masyarakat Cianjur.

“Langkah nyata Pak Bupati saat ini, bukan sekedar wacana. Lihat saja arahan beliau untuk meningkatkan pelayanan di tingkat desa, di tingkat kecamatan atau di tingkat dinas dan intansi,” semua ada peningkatan.”ujarnya.

Disebutkan pula  Dian Rahadian,   giat peningkatan pelayanan di semua lini, memang bukan saja keberhasilannya ditentukan oleh  Bupati saja  melainkan keberhasilan  bisa dicapai atas upaya secara bersama, bahkan  baik langsung atau pun tidak langsung  memerlukan dukungan dari  semua kalangan, termasuk lapisan masyarakat hingga paling bawah.

“ Makanya keberhasilan dalam pelayanan  akan dicapai  lebih baik apabila semua bergerak dan mendukung, jika saat ini kita dukung Bupati,  ya tadi alasannya karena emang beliau telah  berhasil ,” kata Dian Rahadian.

Selain hal tersebut, lanjut Ketua Dewan Kota perhatian dan gerak nyata dalam membangun Cianjur BHS sudah terbukti,  walau memang  diakuinya masih ada beberapa hal  yang masih kurang dan perlu kerja keras lagi untuk meningkatkannya.

“Itulah kenapa kami memberi  dukungan penuh kepada  Bupati, biar ada kesempatan untuk membangun yang kurang, mebenahi  yang perlu dibenahi  dan  meningkatkan hasil hasil pembangunan  secara nyata,” kata  Dian Rahadian.   ( Die RR-Hallo Cjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: