Baznas Cianjur Peduli, Siap Bagikan Hand Sanitizer Ke 5000 Masjid

HALLO Cianjur,-Cianjur.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, akan segera didistribusikan hand sanitizer kepada sekitar 5. 000 masjid yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran virus corona,  sehingga Baznas  Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, memproduksi hand sanitizer  yang diproduksi 10 mustahik  dan nantinya  akan segera didistribusikan kepada sekitar 5. 000 masjid yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H. Yosef Umar didampingi Wakil Ketua IV, Hilman Saukani, mengatakan   pembuatan hand sanitizer melibatkan 10 orang mustahik yang selama ini memproduksi sabun.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Baznas dalam pencegahan penyebaran virus corona dan ini merupakan hasil keputusan tapat,” ungkapnya  ketika dihubungi  Hallo Cianjur di ruang kerjanya.

Melalui gerakkan cuci tangan ini diharapkan umat Islam yang akan masuk masjid dalam keadaan bersih. Sehingga terbebas dari penularan wabah corona.

Disamping itu, Baznas mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan diantarnya sering mencuci tangan. Juga mentaati bauaun MUI dan pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran virus ini.   (Wawan  Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: