Warga Sayang RW 10 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

HALLO CIANJUR-Cianjur Kota

Warga  Sayang Rukun Warga (RW) 10, Kecamatan Cianjur Kota secara bergotong royong melakukan penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan warga bersama sama dengan i pihak RW, karangtaruna serta pihak RT.

Menurut Ketua RW 10, Rahmat Solihin, aksi pencegahan penyebaran virus Korona atau Covid-19 dilakukan RW 10 tersebut  dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum di wilayah tersebutm disamping melakukan penyemprotan ke rumah rumah warga.

“Penyemprotan disinfektan ini di RW 10 ini bentuk dari  keseriusan warga di sini dalam menyikapi pencegahan Copid-19 ,” kata Ketua  RW 10,  Rahmat Solihin.

Rahmat Solihin mengatakan, pihaknya  juga  memprioritaskan tempat ibadah, majelis taklim dan madrasah karena masyarakat di RW 10  masih sering melakukan kegiatan dan sangat  memerlukan penyemprotan.

Penyemprotan disinfektan tersebut, jelas RT gungun yang didampingi Ketua Karangtaruna Cecen diharapkan dilakukan tidak sekali saja, namun diharapkan  dilakukan sampai masa tanggap darurat Covid-19 di Cianjur berakhir yakni 29 Maret 2020.

Masyarakat  bahu membahu atas kesadaran sendiri dan dukungan pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan cara  bergotong royong penyemprotan desinfektan ke tiap rumah penduduk.

“Jika masa tanggap darurat diperpanjang, kita akan terus waspada  dan mengajak seluruh warga di RW 10 ini hati hati,” pungkas Gungun.  (Die Hallo Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: