Kordik Kecamatan Karangtengah, H.Ali Mustofa, Pastikan Belajar Tetap Berlangsung

HALLO CIANJUR- Karangtengah

Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa, selalu terus memantau kegiatan belajar bagi para peserta didik untuk belajar di rumah. Dan pihaknya memastikan kegiatan belajar di rumah tetap berlangsung dengan baik.

Hal belajar di rumah tersebut  sebagai upaya  untuk menghindari tertular dan menularnya covid 19. Untuk saat ini adalah langkah yang benar. Dan untuk pihak  sekolah di Karangtengah kini terus mengawal kegiatan belajar di rumah berlangsung aktif.

Menurut- Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa hanya saja memang harus dipastikan adanya sinergisitas antara orang tua siswa dengan pihak guru/ wali kelas supaya siswa memang belajar di rumah dengan bimbingan orang tua. Selain  itu  dengan adanya buku penghubung dan atau hubungan/koneksitas daring antara orang tua siswa dengan pihak sekolah.

“ Maka kami dan seluruh yang ada di Karangtengah ini, terus  mendeteksi terlaksananya  belajar siswa di rumah dengan baik dan benar sesuai harapan.”ujar Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa pada Hallo Cianjur. Com.

Ditandaskannya pula, dirinya sebagai Koordik terus  melaksanakan pemantauan langsung  bersama sama dengan pengawas dan penilik.

Selain itu, H. Ali giat pula memantau  dengan mendatangi beberapa sekolah, di wilayah  Kecamatan Karangtengah atau juga mewawancarai anak didik atau orang tua siswa terkait keberjalanan program belajar di rumah tersebut.

Dan hal tersebut merupakan  bentuk dukungan dan tanggungjawab dirinya sebagai koordik  Karangtengah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 (virus corona)  di lingkungan pendidikan.  (Wan K-Hallo CJR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: