Pemkab Cianjur Serahkan Bantuan Sembako Pada Warga Bojong

HALLO Cianjur, Karangtengah.

Plt Bupati  Cianjur, H. Herman Suherman berikan bantuan sembako, dengan datang langsung ke rumah warga yang dinilai layak mendapatkan  bantuan.  Terutama bagi warga yang tidak berpenghasilan akibat dampak dari wabah virus corona.

Menurut tokoh masyarakat Desa Bojong, H. Arifin,  diberikan  bantuan sembako langsung kepada masyarakat yang pekerjaan berdagang, karena darurat corona mereka diam di rumah dan tidak bisa berdagang atau berjualan.

“Kami  mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yg sangat peduli dan perhatian kepada warga masyarakat kami kususnya di lingkungan  RW  09  Desa Bojong Kecamatan . Karangtengah.” Ujar H. Arifin.

Disebutkannya pula, bahwa bantuan berupa sembako sangat berarti bagi masyarakat  Bojong yang saat ini  sangat membutuhkan, terlebih  di saat situasi darurat corona, “ kami sangat bangga kepada pa Bupati yang sangat peduli kepada masyarakat disaat kondisi seperti sekarang ini.” Ujarnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut  Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menyebutkan dalam pembagian tersebut warga tidak dikumpukan, tidak berkerumun namun pihaknya yang datang langsung menemui warga.  Sehingga kegiatan tersebut berjalan tertib dan aman.

“Semua harus tetap menjaga kesehatan,  dan  pastikan untuk tetap sehat dengan mencuci tangan agar senantiasa bersih,” ujar H. Herman Suherman.    (Die RR/ HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: