Warga Gang Guntur Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

HALLO CIANJUR-Cianjur Kota

Warga  Gang Guntur, Kecamatan Cianjur Kota secara kompak  melakukan penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19. Kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua RW di Gang Guntur, Asep Taryana bersama sama dengan warga setempat.

Menurut Ketua RW Gang Guntur, Asep Taryana , aksi pencegahan penyebaran virus Korona atau Covid-19 dilakukan warga Gang Guntur  tersebut  dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah rumah warga dan ke sejumlah fasilitas umum di wilayah tersebut.

“Penyemprotan disinfektan ini di Gang Guntur ini bentuk dari  keseriusan warga di sini dalam menyikapi pencegahan Copid-19 ,” kata Ketua  RW,  Asep Taryana

Asep Taryana mengatakan, pihaknya  juga  memprioritaskan penyemprotan ke  tempat ibadah, majelis taklim dan madrasah karena warga gang Guntur  masih sering melakukan kegiatan dan sangat  memerlukan penyemprotan.

Dari  pantauan Halllo Cianjur. Com  di Gang Guntur, Masyarakat terlihat   bahu membahu atas kesadaran sendiri dan dukungan pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan cara  bergotong royong penyemprotan desinfektan ke tiap rumah penduduk.    (Die / Hallo CJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: