BAZNAS Kab. Cianjur Galang Infak, Bantu Tenaga Medis Terkena Dampak Covid-19.

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, menggalang infak, dari hasil penyelenggaraan penggalangan infak tersebut, akan disalurkan  khusus membantu  masyarakat dan tenaga medis yang terpapar atau terkena dampak virus corona.

“Melalui program Cianjur Peduli #Bersama Melawan Corona, insya Allah kami akan menyalurkan bantuan untuk masyarakat dan tenaga medis yang terkena dampak Covid-19,” kata Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H. Yosep Umar, didampingi Wakil Ketua IV Kepala Bidang SDM, Administrasi, Umum dan Humas Baznas Cianjur, H. Hilman Saukani.

Untuk itu, Yosep mengajak warga Cianjur khususnya umat Islam yang berkemampuan lebih secara ekonomi untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk infak. “Setelah terkumpul, kami akan langsung menyalurkannya kepada mereka yang terkena dampak Covid-19,” kata Yosep.

Infak tersebut, katanya lagi, selain bisa disampaikan langsung ke kantor Baznas Kabupaten Cianjur, juga bisa melalui rekening Baznas Cianjur di Bank BJB Syariah nomor rekening 5030102000262, atau di BNI Syariah nomor rekening 7201700005, atau di Bank Mandiri Syariah nomor rekening 7006720727.

Sementara itu, ditambahkan H. Hilman  Saukani, bahwa  bagi warga yang jauh dari kantor Baznas Cianjur, infak bisa diberikan ke kantor kantor UPZ terdekat, atau layanan Baznas Kabupaten Cianjur yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan infak dari masyarakat yang disampaikan melalui Baznas untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 ini akan sangat bermanfaat bagi mereka, dan mudah-mudahan pula Allah akan membalas kebaikan ini dengan pahala berlipat di ahirat nanti,” kata H. Hilman Saukani.

(Wawan  Kusmiran-HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: