Kepala Sekolah Dasar Babakan Caringin I Bangun Fasilitas Bagi Murid

HALLO CIANJUR- Karangtengah

Kepala Sekolah Dasar (SD) Babakan Caringin I-Karangtengah, Dian Wahyuni, S.Pd,MM  terus membangun, dan membenahi fasilitas bagi  keperluan murid di sekolah yang dipimpinnya.

Baik untuk kepentingan peningkatan keberhasilan kegiatan belajar mengajar, pelaksanakan ekstrakurikuler di sekolah dan penunjang kesehatan anak didik. Semua hal tersebut terus menjadi program programnya.

Paling kelihatan terbaru dilaksanakan di sekolah tersebut, beberapa hari lalu SDN Babakan Caringin I, Kecamatan Karangtengah telah memindahkan sejumlah wastafel cuci tangan ke depan kelas sehingga lebih memudahkan anak anak di sekolah tersebut  sebelum masuk kelas bisa mencuci tangan terlebih dahulu.

Menurut Kepala Sekolah Dasar (SD) Babakan Caringin I-Karangtengah, Dian Wahyuni, S.Pd,MM, untuk di SDN Babakan Caringin I, pembuatan wastafel cuci tangan bukan saja akibat adanya penyebaran covid 19.  Namun hal tertsebut sudah sejak lama disediakan di SDN Babakan Caringin I. Maka, apalagi saat ini hal tersebut makin di benahi.

“Penempatan wastafel cuci tangan tersebut  saat ini lebih kami benahi, semoga dengan hal yang dilakukan seperti itu oleh sekolah anak anak bisa menjaga kesehatannya dan bisa terbiasa hidup sehat dengan mencuci tangan,” ujar Dian Wahyuni, S.Pd,MM,

Disebutkan Dian, yang menjadi fokus perhatiannya bukan saja  masalah wastafel, namun juga telah diajukan pembuatan dan pembenahan kantor sekolah, pembuatan dan pembenahan WC sekolah dan penambahan ruangan  baru. Yang kebetulan saat ini lahan untuk membuatan ruang belajar baru masih tersedia.

“Sayang untuk pembangunan ruang belajar baru, dan pembuatan serta  pembenahan kantor belum terwujud, hal itu  baru sebatas janji janji pihak Dinas Pendidikan. Namun mudah mudahan tahun tahun ini bisa terlaksana,” ujarnya.    (Wawan Kusmiran-HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: