Kordik Kecamatan Karangtengah, H.Ali Mustofa, Santuni Puluhan Anak Yatim

HALLO CIANJUR- Karangtengah

Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa, telah menyantuni puluhan anak Yatim, salah satunya dengan pemberian satu dus mie instan per anak, dengan maksud anak bisa tenang belajar di rumah dengan persediaan makanan yang cukup.

Dan itu dilaksanakan setelah  pihaknya  keliling  memantau kegiatan belajar bagi para peserta didik yang  belajar di rumah. Dan pihaknya memastikan kegiatan belajar di rumah  tersebut   tetap berlangsung dengan baik.

Pemberian mie instan bagi anak yatim dan piatu di dua Sekolah Dasar, sebagai bentuk dukungan dirinya pribadi sebagai kordik agar  belajar di rumah tersebut  mampu  menghindari tertular dan menularnya covid 19 di lingkungan sekolah.

Menurut- Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa hanya saja memang harus dipastikan adanya sinergisitas antara orang tua siswa dengan pihak guru/ wali kelas supaya siswa memang belajar di rumah dengan bimbingan orang tua. Selain  itu  dengan adanya buku penghubung dan atau hubungan/koneksitas daring antara orang tua siswa dengan pihak sekolah.

“ Maka saya sebagai kordik di Kecamatan Karangtengah  dengan lilahitaala segera melaksanakan kegiatan pemberian mie bagi anak anak didik  yang yatim dan piatu di dua SD, semoga mereka bisa belajar di rumah lebih tenang,” ujar Kordik Kecamatan Karangtengah, H. Ali  Mustofa pada Hallo Cianjur. Com.

Ditandaskannya pula, dirinya  dalam pelaksanaan  pemberian sedekah  dilaksanakannya  di Sekolah Dasar Babakan Caringin I dan SD Sukamntri I.

Selain itu, di sebutkan H. Ali, bahwa dengan doa dari anak anak  yatim yang berdoa semoga bisa  memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Cianjur  dan umumnya di seluruh wilayah. Sehingga anak anak bisa kembali belajar dengan tenang.

Dengan dilaksanakannya pemberian santunan bagi anak anak yang sedang belajar di rumah, seperti yang dilakukan H. Ali Musdtofa mendapat apresiasi dari Pemkab Cianjur. Apalagi hal tersebut tidak ada perintah atau himbauan langsung untuk seperti demikian.  (Die RR-HALLO Cjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: