Plt. Bupati Herman Suherman Dibanggakan Teman SD-nya.

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Dari  pengakuan teman temannya waktu sekolah di Sekolah Dasar (SD), Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dibanggakan teman seangkatannya, seperti diakui  Dian Wahyuni, S.Pd,MM yang mewakili teman sekelasnya  kepada Hallo Cianjur.Com.

Menurut Dian Wahyuni, S.Pd,MM , bahwa   H. Herman Suherman teman sekelas di SD dari kelas 1 sampai  kelas 6.  Dan selama akrab dalam satu angkatan belajar, H. Herman cukup dikenali olah teman sekelas.

“Memang sejak dulu  H. Herman Suherman  pendiam, tekun, sopan, dan sangat menghargai orang lain.” Ujar Dian Wahyuni, S.Pd,MM .

Saking akrabnya dengan teman sekelas, Disebutkan Dian hampir semua mengenali pula ke keluarganya H. Herman Suherman, Apalagi pada  saat itu keluarganya pun baik sekali kepada seluruh teman temannya tersebut.

“Kalo Kami dan teman teman se kelas main ke rumah  H. Herman, kedua orang tuanya sangat baik pada kami semua,” Kenang Dian Wahyuni.

Saking seringnya teman sekelas main ke rumah H. Herman Suherman,  sehingga sampai saat ini masih hapal beliau anak pertama dari pasangan Bp H.Pupung Rustandi dan ibu Hj Nunung. Dan kedua orang tuanya tersebut sangat baik.

“Beliau melanjutkan ke ST  , kemudian ke STM Negeri dan kuliah di ATPU Bandung. Mungkin ini mengikuti jejak ayahnya yang bekerja di PU Cianjur yang pada waktu itu sangat dekat dengan Bapak Bupati Ahmad Endang.” Ujarnya.

Disebutkannya pula Dian Wahyuni, S.Pd,MM, saat ini  alhamdulillah H. Herman Suherman setelah diangkat di PU Sukabumi bisa kembali pulang ke Cianjur dan meneruskan jejak sang ayah di PU Cianjur.   Kariernya semakin meningkat sesusi dengan kebiasaan beliau menjalankan ibadah puasa Senin Kamis dan puasa Daud juga ibadahnya sangat kental hingga beliau menjadi PLT Bupati sekarang.    (WK-DR/ HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: