Warga Kp.Cisaat Swadaya Bangun Sekretariat Karangtaruna

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Warga Kp. Cisaat, RW 09 Desa Sabandar, Kecamatan Karangrtengah  Kab. Cianjur, kini sedang membangun Sekretariat Karangtaruna tingkat Rukun Warga dengan biaya secara swadaya ditambah uang kas dari Karangtgaruna RW 09.

Menurut tokoh masyarakat kampung Cisaat  RW 09, H. Eman Sulaeman yang didampingi Yayan dan Aceng bahwa kegiatan pembangunan  skretariat tersebut, murni gagasan dan ide dari warga serta anggota karangtaruna setempat. Sehingg dalam pelakasanaannya  pun  dilaksanakan secara bergotongroyong.

“Pembangunan ini murni swadaya,  dan semoga bisa selesai pembangunannya saat wabah virus corona ini sudah aman. Karena saat ini pembangunannya dihentikan sementara  waktu,” ujar H. Eman Sulaeman.

Ditambahkan tokoh masyarakat lainnya, Yayan dan Aceng bahwa  warga kampung Cisaat  RW 09, memliki semangat bergotongroyong yang tinggi, sehingga  sebelumnya yang dibangun swadaya bukan saja sekretariat Karangtaruna saja, akan tetapi sudah selesai dibangun pula rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah permanen dan layak huni.

“Bersyukur di Cisaat ini  warga bersatu padu dan masih memiliki semangat bergotong royong yang tinggi  dalam pelaksanaan setiap perencanaan pembangunan, seperti membangun rumah tidak layak huni pun bisa selelsai walau pun menghabiskan biaya puluhan juta,” ujar Yayan.  (WK-HALLO Cjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: