Warga Berharap Jalan Menuju Kampung Tubuy Segera Normal Kembali.

HALLO CIANJUR-   Cibeber.

Jalan desa menuju kampung Tubuy yang tertimpa longsor, diharapkan warga dari 3 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kampung Tubuy jalan  tersebut segera normal kembali. Maka untuk mengangkat tanah longsoran  tersebut warga bergotongroyong.

Menurut Elon ketika dihubungi di lokasi longsor menyebutkan, sekalipun dinas terkait sudah menurunkan alat berat untuk membersihkan tanah yang menimpa jalan, namun warga dengan sigap membantu secara sukarela dengan bergotongroyong.

Selain itu, dukungan dari para tokoh masyarakat serta dari pemerintahan Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, dalam penanganan normalisasi jalan akibat bencana tanah longsor, khusunya yang menuju arah kampung Tubuy  terus tanpa henti dilakukan, walaupun saat ini ada dalam  situasi dan kondisi perkembangan penyebaran Covid-19.

“Sekalipun alat berat cukup terlambat datang ke lokasi ini, namun setelah kami melakukan musyawarah akhirnya alat bisa juga membantu di sini,” ujaar Elon.

Sementara itu warga yang lainnya, Misbah  berharap jalan bisa segera normal lagi  sebab banyak hasil  pertanian, atau pun warga yang akan ke sawah atau pun ke kebun dipastikan melewati jalan yang terkena longsot tersebut.

(Wawan Kusmiran-HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: