Retana Kecamatan Bojongpicung Siaga Hadapi Wabah Covid 19

HALLO CIANJUR-   Bojongpicung.

Relawan Tangguh Bencana (Retana) Kecamatan Bojongpicung kini terus melaksanakan beragam upaya bersama  pihak pihak terkait di Kecamatan Bojongpicung, dan kegiatan difokuskan  dalam  menghadapi bencana wabah virus Corona.

Menurut  Ketua Retana Kecamatan Bojongpicung Ido Sutarman S.Pd   bahwa  kebersamaan Retana dengan pihak Polsek Bojongpicung, Koramil Bojongpicung serta pihak kecamatan dan pihak desa beserta pihak pihak terkait, sampai saat ini terus berjibaku  bersama dalam menghadapi wabah Covid 19 tersebut.

Selain itu, dukungan dari para tokoh masyarakat serta dari pemerintahan desa yang ada di  Kecamatan Bojongpicung, dalam penanganan dan ke siap  siagaan  dalam menghadapi wabah covid 19 dinilai Ido Sutarman, semua pihak cukup solid dan bekerja langsung secara bersama sama. Sehingga  semua kejadian atau data terkait Covid 19 dengan cepat tertanggulangi.

“Saya sebagai Korcam retana (relawan tangguh bencana) Kecamatan Bojongpicung, siap siaga dalam menghadapi wabah covid 19, bahkan akan selalu membantu warga masarakat khusus nya yg berada di Kecamatan Bojongpicung   untuk mencegah pandemik covid 19,” ujar Ketua Retana Kecamatan Bojongpicung Ido Sutarman S.Pd.

Selain itu disebutkannya pula, bahwa  pihaknya akan selalu  mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, saya mengucapkan terimksih kepada BHS dan Camat Bojongpicung yang  telah memberikan kepercayaan kepada Retana menjadi i satgas covid 19 bersama pemerintah desa.

“Sekalipun Bojongpicung aman, namun kami semua yang ada di Bojongpicung terus waspada dan terus menjalankan  langkah langkah seperti yang diterapkan pemerintah saat ini,” ujar Ido Sutarman pada Hallo Cianjur.   (Die R-HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: