UPZ Terima Bantuan Dari Baznas Cianjur Untuk Disalurkan Ke Warga

HALLO CIANJUR-Karangtengah

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur  telah mengalokasikan dana sebesar 800 juta yang  disalurkan dalam bentuk bantuan melalui Unit Pelayanan Zakat (UPZ) di tiap Kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, Yosep Umar melalui Wakil Ketua IV Baznas. H. Hilman Saukani, menjelaskan  babntuan  berupa   tebar sembako sebanyak 7.000 paket, disamping itu pula Baznas menyalurkan bantuan dalam bentuk Hand soap dan hand sanitizer.  1500 masker dan    20 buah wastafel. Dengan pendistribusian nya disalurkan  melalui UPZ Kecamatan

“Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabulaten Cianjur, Jawa Barat, menebarkan 7.000 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid – 19 atau Corona.”ujar H. Hilam Saukani.

Dikemukakannya pula , penebaran sembako sebagai  bentuk  kepedulian  terhadap  masyatakat Kabupaten Cianjur yang sedang dalam kondisi pandemic Covid 19.  Untuk itu,  Baznas  mengalokasikan dana sebesar Rp. 00 juta yang akan disalurkan dalam bentuk bantuan berupa  : Tebar sembako sebanyak 7.000 paket.

“Disammping itu, Baznas menyalurkan bantuan dalam bentuk  hand soap dan hand sanitizer, 1500 masker, .20 buah wastafel,”ujar H. Hilman Saukani.   (Wawan Kusmiran-HALLO Cjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: