Ketua Baznas Cianjur Berikan Bantuan, Diterima Langsung Plt. Bupati Cianjur. H Herman Suherman

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H. Yosep Umar  telah menyerahkan beragam bantuan berupa barang yang secara simbolis diserah terimakan di Pendopo. Dan bantuan tersebut langsung diterima Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

“Hari ini saya menerima Kepala Baznas Cianjur, H Yosep Umar yang memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk pencegahan penularan Covid 19 di Kabupaten Cianjur, di Pendopo Cianjur.” Ujar Bupati Cuanjurm H. Herman Suherman.

Disebutkan Bupati, bantuan dari Baznas diantaranya adalah, 20 Wastafel Fortable yang akan diletakan di tempat-tempat umum, 1500 masker, 1500 hand sanitizer dan 2500 sajadah yang akan di sebar ke beberapa masjid yang ada di Kabupaten Cianjur, dan memberikan bantuan santunan untuk anak yatim dan bantuan kesehatan bagi penyandang disabilitas.

“Mari Kita sama-sama melawan pandemi ini dengan cara di rumah saja, jaga kesehatan. Jika harus keluar rumah juga terapkan physical distancing, pakai masker dan sering cuci tangan. Kita banyak-banyak berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.”ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, H. Yosep Umar melalui Wakil Ketua IV Baznas. H. Hilman Saukani, menjelaskan  bantuan  berupa  barang diantaranya adalah, 20 Wastafel Fortable yang akan diletakan di tempat-tempat umum, 1500 masker, 1500 hand sanitizer dan 2500 sajadah yang akan di sebar ke beberapa masjid yang ada di Kabupaten Cianjur, dan memberikan bantuan santunan untuk anak yatim dan bantuan kesehatan bagi penyandang disabilitas.

“Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabulaten Cianjur, Jawa Barat, memberikan bantuan tersebut  sebagai bentuk pencegahan penularan Covid 19 di Kabupaten Cianjur,” ujar H. Hilam Saukani.  (Wawan Kusmiran/ HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: