Catatan Kecil Bupati Cianjur H.Herman Suherman Tangani Covid 19

Hallo Cianjur- Cianjur Kota

Sebuah catatan kecil  dalam penanganan Covid 19, terutama yang dilaksanakan Plt.Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dari awal hingga  menjelang  pelaksanaan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) atau The New Normal.  Semua  keberhasilan di Cianjur bukanlah hal yang gampang, namun perjuangan serius semua pihak.

 

Terungkap dalam wawancara singkat, Plt. Bupati  Cianjur H. Herman Suherman menyebutkan sebagai manusia biasa, merasakan lelah tapi berusaha untuk  terus semangat  dalam mengabdi demi warga Cianjur. Dan semua lelah  terasa terganti dengan  rasa syukur setelah  melaksanakan Video Conference Musyarawah Pimpinan Daerah dengan Gubernur Jawa Barat, bersama dengan jajaran Forkopimda di Pendopo Kabupaten Cianjur.

Vicon bersama Gubernur Jawa Barat membahas tentang informasi perkembangan selama PSBB dan evaluasi menjelang pelaksanaan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) atau The New Normal.

“Alhamdulillah Cianjur sudah masuk ke Zona yang lebih baik dan PSBB di Cianjur selesai hari ini, dan kita akan memulai hidup baru yaitu AKB atau New Normal.”ujar Bupati.

Tempat wisata, toko, sekolah kita akan buka kembali dengan tetap harus mengikuti protokol kesehatan covid 19. PSBB tahap 2 di Cianjur Alhamdulillah zero positif civid 19, hal ini berkat kerjasama Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan PSBB tahap 1 dan tahap 2 di Cianjur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Dinas Kesehatan, Organisasi Masyarakat, Alim Ulama dan seluruh lapisan masyarakat Cianjur, dengan kesabaran, ketawakalan, kerjasama dan saling mengingatkan untuk menjalankan semua peraturan PSBB di Cianjur dan selalu mentaati protokol kesehatan covid 19 bagi seluruh lapisan masyarakat Cianjur.” Kata Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.  (Die RR/Tim Hallo Cjr).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: