Keluarga Petani Cianjur Terima Bantuan Pangan Dari Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc.

HALLO CIANJUR- Cianjur

Keluarga petani asal semua daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Cianjur menerima bantuan pangan dari salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi  Partai Gerindra, Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc.

Seperti disebutkan Aru Sopandi, selama musim pendemi Covid 19 Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc, sudah melakukan beberapa kegiatan di antaranya pembagian Hanstaiser, masker, pembagian beras, dan  Pembagian gula dan Makanan tambahan untuk balita.

Selain Pembagian sembako, dijelaskannya pula ada pembagian bibit ikan,  pembagian ikan kaleng dan ikan olahan dan ikan segar. Sehingga, adanya bantuan tersebut cukup membantu keadaan para keluarga petani yang terkena dampak Covid.

“Maksud dan tujuan pada kegiatan pemberian bantuan pangan tersebut, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pendemi Covid 19, seperti petani, nelayan, buruh dan lain lain. Juga bantuan di berikan untuk  semua dapil di Kab. Cianjur,”ujar Aru Sopandi.

Sementara itu, menyebut kegiatan pemberian bantuan pangan tersebut dikatakan Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc bahwa kegiatan tersebut untuk  meningkatkan kedaulatan dan kemandirian pangan, air dan energi untuk  masyarakat.

Sementara itu, Yusup (51) warga Cianjur yang merupakan salah seorang penerima bantuan pada kegiatan pemberian bantuan pangan dari Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc mengaku merasa bersyukur bisa menerima bantuan.

“Saya bersyukur  mendapatkan  bantuan dari Ibu Dr Ir. Endang S Thohari DESS MSc, semoga beliau bisa dibalas atas semua kebaikannya,” ujar Yusup.   (Die R/WK/Hallo Cjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: