Kabid IKP Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik N. Suryana : Nikmatnya Bekerja Dengan Ikhlas

HALLO CIANJUR- Cianjur

Kepala Bidang (Kabid) IKP di Dinas Komunikasi Informatika  Persandian dan Statistik Kab. Cianjur N. Suryana, S.Sos  sekilas pun nampak kalem, tegas namun memiliki disiplin kerja yang luar biasa.  Tapi walau demikian,  dirinya sendiri menganggap  hal seperti  itu biasa biasa  saja  yang merupakan tuntutan dalam pekerjaan.

“Saya  cuma bekerja, ya namanya kerja  seperti biasanya,” ujar N. Suryana merendah kepada Hallo Cianjur. Com  saat bincang bincang  seputar  pekerjaan.

Menyebutkan soal pekerjaannya, Bidang IKP memiliki  pelayanan publik. dokumentasi, informasi berita pemerintahan,  kemitraan dengan  lembaga pemerintahan BUMD/BUMN dan swasta,  masyarakat wilayah se-Cianjur ( KIM…kelompok imformasi masyarakat ) serta media cetak/elktronik dan syber(media online ).

Bahkan  tanpa kenal lelah selalu dengan sigap melayani awak media yang  datang kepadanya untuk keperluan berita.  Sehingga bagi N, Suryana  datang ke kantor paling awal dan pulang paling akhir sudah menjadi rutinitas dalam bekerjanya.

“Pada dasarnya semua pekerjaan sama, bahkan  terasa nikmat bekerja jika dijalani dengan Ikhlas,” kata N. Suryana  yang  akrab  dipanggil Pak Haji ini.

Malah  saat menyebut Kabid IKP, sejumlah awak media yang ada di Cianjur mengaku dekat dengannya, apalagi  saat  bicara soal pekerjaan  Kabid sangat memahami  tugas tugas  wartawan yang cukup berat dan senantiasa  dituntut profesional dalam  penulisan pemberitaan.

“Tapi awas saya besok lagi tulisnya, jangan sekarang,” imbuhnya sambil tersenyum.  (Die R/Wan Kusmiran/Hallo Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: