Lapang Sepak Bola Desa Cibarengkok Diperbaiki Swadaya

HALLO CIANJUR- Bojongpicung.

Kegiatan renovasi lapangan Sepak Bola Desa Cibarengkok, Kecamatan  Bojongpicung  berlangsung lancar sekalipun dengan  menggunakan anggaran dari hasil swadaya.  Beberapa titik dilapangan yang jelek sudah diperbaiki pula. Disamping memperbaiki saluran air.

Kegiatan renovasi lapangan Sepak Bola Desa tersebut,  merupakan kegiatan awal  dalam pelaksanaan  swadaya di tahun 2020. Dan renovasi lapangan sepak bola tersebut merupakan kegiatan  swadaya yang sudah diprogramkan sejak awal.

“Memang kami sudah berencana sejak awal, kami akan programkam secara swadaya  merenovasi lapang sepok bola ini,” ujar Kepala Desa Cibarengkok, Asep Jalaludin  Saleh, S.Sy  ketika dihubungi di lokasi.

Renovasi lapangan Sepak Bola Desa Cibarengkok  atau sering disebut dengan nama lapangan  Karamat  berlokasi di belakang kantor desa. Letaknya sangat strategis untuk kegiatan olah raga karena berada tidak jauh pula dari  pemukiman warga. Dan seringkali dipakai olah raga bagi murid murid  SD, TK, TPQ .Dengan renovasi lapangan olah raga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan prasarana olah raga yang memadai di desa sendiri.

Disamping itu juga agar dapat mendorong anak-anak dan remaja untuk lebih giat berlatih sepak bola guna menjaga regenerasi pemain sepak bola di Desa Cibarengkok  yang merupakan club sepak bola kebanggaan warga setempat.

“Kita melaksanakan kegiatan pembangunan di desa ini mungkin tidak akan bisa sekaligus, tetapi akan bertahap,” ujar Kades. (WK HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: