Lepi Ali Firmansyah : Cianjur Merindukan Kemajuan dan Perubahan

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah,  menyebutkan bahwa  PKS, PKB, dan Partai Demokrat sepakat untuk berkoalisi.  Dan bagi PKB memenangkan Pilkada menjadi suatu keharusan untuk merubah wajah politik di kabupaten Cianjur demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah  saat ini  PKB, PKS dan Demokat telah melakukan penandatanganan MOU untuk Pilkada 2020, mohon do’a untuk masyarakat Cianjur  mudah mudahan kesepakatan tersebut tidak mengalami perubahan,” Ujar Lepi Ali  Firmansyah  pada HALLO CIANJUR.Com  usai penandatangan koalisi dilakukan  PKS.PKB dan  Demokrat di  Jalan Prof Moch Yamin Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur.

Selain itu, dengan adanya koalisi tiga partai tersebut diharapkan bisa membawa kemajuan dan perubahan bagi Cianjur di waktu yang akan datang.

Dijelaskannya pula, acara tersebut dihadiri   Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur  dan Ketua DPC Partai Demokrat. “ Penandatanganan nota kesepakatan koalisi  tersebut mudah mudahan atas izin dan ridho Alloh SWT,” kata Lepi  Ali  Firmansyah .

Penandatangan koalisi dilakukan langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Wilman Singawinata dan Ketua DPC Partai Demokrat Yadi Mulyadi.

Tapi  belum ada pasangan calon yang akan diusung  secara resmi, Meski tiga parpol sudah sah berkoalisi, akan tetapi disebutkannya akan ditentukan pada waktu yang tidak akan lama lagi.

(Die RR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: