Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman Kunjungan Kerja Ke Cilaku

HALLO CIANJUR-  Cilaku.

Plt. Bupati Cianjur  telah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Kecamatan, hal tersebut terkait dengan program percepatan pencetakan e-KTP dari Suket dan penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB ketetapan dibawah Rp. 10.000,-

.Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cilaku, H. Herman melakukan kunjungan kebeberapa  kecamatan diantaranya  Kecamatan Cikalongkulon, Kecamatan Sukaresmi, Kecamatan Pacet.  Kecamatan Agrabinta dan lainnya.

Sementara itu, untuk kegiatan saat kunjungan kerjanya  di Kecamatan Cilaku, para kepala desa se kecamatan Cilaku mendapatkan pembinaan dari Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman,  selain itu juga Plt. Bupati melakukan penyerahan e-KTP secara simbolis pada program percepatan pencetakan e-KTP dari Suket dan penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB ketetapan dibawah Rp. 10.000,- di Aula Kantor Desa Sukasari Kecamatan Cilaku. Rabu 17/06/2020.

Hadir para kepala OPD terkait, Camat Cilaku, Unsur Muspika Cilaku lainnya,para kepala desa, serta yang lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati dihadapan para kepala desa menyampaikan jelang pemilukada Cianjur untuk senantiasa menjaga kekompakan satu visi dan misi untuk membangun Cianjur yang lebih baik, bisa menciptakan kondusifitas wilayahnya.

Lanjutnya Plt Bupati  bahwa “Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Cianjur cukup berhasil hal ini berkat kerjasama warga dan jajaran pemerintah, TNI, POLRI serta yang lainnya sehingga membuahkan hasil yakni yang tadinya zona kuning sekarang menjadi zona biru”. Ungkapnya.

Sementara itu Dadi Rustandi Camat Cilaku menjelaskan bahwa Jumlah penyerahan SPPT PBB bagi wajib pajak yang mendapatkan pembebasan PBB di Kecamatan Cilaku berjumlah 10.416 lembar sedangkan KTP elektrik yang diserahkan berjumlah 1.004 keping yang kesemuanya itu terdiri dari 10 desa yang berada di wilayah kecamatan Cilaku yakni desa Sukasari, desa Sirnagalih, desa Cibinong Hilir. Desa Ciharashas, desa Munjul, desa Rahong, desa Mulyasari, desa Sindangsari, desa Sukakerta dan desa Rancagoong . (hms/ Die RR HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: