Wisuda TKQ dan TPQ di Madrasah Riadhuhl Huda Dihadiri RT dan RW Bayubud

HALLOCIANJUR- Cilaku.

Pelaksanaan wisuda seluruh murid Taman Kanak Kanak Al-Qur’an (TKQ) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Madrasah Riadhuhl Huda  belum lama ini, langsung dihadiri RT 01 Kampung Bayubud, Wan Nurjaman dan Ketua RW 01, Dudi Iskandar serta para orang tua murid dan  tamu undangan yang lainnya.

“Bersyukur kegiatan berjalan lancar, dan kegiatan wisuda ini cukup meriah dan jadi ajang silaturakhmi semua pihak dengan pihak TKQ dan TPQ ini,”Kata Dudi  Isakandar.

Dijelaskannya pula, sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan maka Ketua  RT 01  Wan Nurjaman dan Ketua RW  01 Kp. Bayubud Dudi Iskandar  Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku. Cianjur sangat respon dan mendukung pada perkembangan pendidikan seperti itu. Maka ketika ada wisuda bagi 30 murid  TKQ  dan TPQ pihaknya langsung hadir.

“Semoga saja pemerintah segera membantu sarana dan prasarana  bagi TKQ dan TPQ untuk meningkatkan keberhasilan di madrasah ini,” jelas Dudi Iskandar.

Sementara itu, Kepala Sekolah Ustadz H.Dodo Jakaria menyebutkan baru pertama kali selama berdirinya TK yang berdiri pada   tahun 1999 ini, dan baru menghatamkan  murid. Padahal kegiatan terus terusan  mengalami peningkatan  baik jumlah murid atau pun kualitas pembelajaran.

“ Di tahun 2012 kita ganti nama jadi TKQ dan TPQ sampai sekarang, semoga kita makin baik untuk waktu waktu yang akan datang,” kata Ustadz H. Dodo Jakaria.

Disebutkannya juga, adapun guru gurunya keluaran pesantren  Manonjaya- Tasikmalaya. Seperti juga diantaranya Ustad Koko Jakaria keluaran SMAN Cianjur, IbU Epah lulusan SMAN Cianjur, IBu Latifah MAN Tasik dan  Bu Unih MAN Pacet Cianjur.   (Iskandar  HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: