Kepala Desa Rancagoong Bangun Kantor Poling Desa Dan Kantor Bumdes

HALLOCIANJUR- Cilaku.

Kepala Desa Rancagoong  Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Dede Farhan  S.Pd.I  yang dilantik pada  Mei  2020 lalu nampaknya  siap mengembangkan  amanah yang dipercayakan  pada dirinyam. Hal tersebut dibuktikan dengan langkah kerjanya yang nyata.

Seperti kini baru selesai membangun Poling Des dan Bumdes dengan ukuran 4 x 8 meter yang anggarannya dari anggaran tahun  2019 dengan biaya Rp 85.876.000. “Alhamdulillah visi dan misi kami mulai bertahap kita laksanakan,” ujar Kades Rancagoong, Dede Farhan pada Hallo Cianjur.Com ketika dihubungi di ruang kerjanya.

Disebutkan Kades Rancagoong, bahwa di dalam memimpin pemerintahan desa hal itu perlu dilakukan,  agar dalam menjalankan tugasnya  terjalin komunikatif yang selaras dengan pihak lain , terutama dengan pihak dinas intansi terkait.

“Kami selalu melakukan koordinasim agar dalam langkah pelaksanaan program benar benar selaras dengan aturan serta arahan Dinas Intansi  terkait,” ujar Kades Rancagoong.

Dijelaskannya pula, untuk kenyamanan dan kemanan dalam menjalankan  tugasnya  Dede farhan membenahi kantor desa, jika  memang sebelumnya sekilas  kantor desa berkesan kumuh, tetapi  kini haL ini  tidak nampak lagi. Lingkungan kerja Pemerintah desa Rancagoong nampak nyaman. Kades Rancagoong, Dede farhan seakan telah menyulap  menjadi lingkungan kerja yang berubah jadi nyaman dan asri.  (Iskandar HALLOCjr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: