Serangan Fitnah dan Ujaran Kebencian Mulai Marak Menyerang H. Herman Suherman di Medsos

HALLO Cianjur-Cianjur.

Helatan Pilkada Kabupaten Cianjur yang akan digelar tahun ini telah memunculkan bebeberapa kandidat yang siap maju baik yg diusung partai politik maupun perseorangan.

Dari sekian banyak calon Bupati H. Herman Suherman yang tidak lain merupakan petahana yang sudah pasti maju dan telah mendapat dukungan 5 partai politik. Sedangkan calon lain masiih samar- samar dan belum tentu mendapatkan tiket untuk maju dan bertarung di Pilkada Kab. Ciankur 2020.

Popularitas dan ektabilitas H. Hermah Suherman sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan menurut beberapa hasil survei dari berbagai lembaga survei H. Herman Suherman dapat mengungguli jauh calon lain.

Namun semakin tinggi tingkat popularitas dan extabilitas Herman Suherman, kini semakin tinggi dan kencang pula serangan fitnah dan ujaran kebencian serta hoax terhadap Herman Suherman yang dihembus lawan politiknya maupun warga masyakat.

Untuk itu Jimmy Perkasa Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusung H. Herman Suherman, telah mewanti-wanti masyarakat dan simpatisan diminta berhati-hati dan aktif melawan kampanye hitam dengan motif politik menyebarkan fitnah dan ujaran kebencian kepada H. Herman Suherman yang mulai bertebaran di mediasosial.

“Serangan fitnah, ujaran kebencian dan hoax kini mulai diarahkan ke H. Herman Suherman. Serangan pihak lawan, tidak lagi hanya menyerang kebijkan tapi sudah mengarah keranah pribadi, personal H. Herman Suherman, ” ujar Jimmy Perkasa kepada PenaAspirasi, saat ditemui dikantornya, Kamis (25/6/2020).

Kabar bohong, fitnah ini mulai tumbuh subur di medsos untuk menjatuhkan H. Herman Suherman. Bahkan beberapa fitnah sudah di luar nalar dan terdengar lucu bagi orang yang mengenal H. Herman secara langsung.

“Masa H. Herman Suherman dibilang komunis dan anti islam. Ini kan terdengar menggelikan. Haji Herman dikenal sebagai sosok yang soleh, agamis, dan dekat dengan ulama. Latar belakangnya pun sudah jelas, H. Herman anak seorang PNS yang bekerja di dinas PU, hampir mustahil di zaman orde baru seorang berhaluan komunis bisa menjadi PNS dan anaknya juga bisa masuk PNS.” tegas Jimmy.

Menurut Jimmy, lawan politik akan gencar melakukan serangan ke Herman Suherman secara personal karena melalui kinerja akan sangat sulit bahkan tidak ada celah karena sudah teruji dan sangat bagus, sehingga nenyerang personal. Secara logika dan survey sudah jelas bahwa beliau adalah putera terbaik yang dimiliki Cianjur. Masyarakat pun puas dengan kinerja beliau sebagai Plt Bupati.

Untuk itu Jimmy menghimbau kepada masyarakat harus lebih kritis dan selektif dalam menerima informasi. Jangan ditelan mentah-mentah informasi yang beredar.

.Tim Sukses BHSM-Manjur akan menjaga H.Herman dari serangan-serangan isu negatif dan fitnah yang sudah mulai bermunculan di permukaan.

“Kita juga akan menjaga beliau. Menjaga dari isu-isu miring sekaligus menyampaikan program-program beliau yang sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Cianjur,” pungkas Jimmy.

(DJP HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: