Ketua DPC Pospera Sesalkan Adanya Calo APBD

HALLOCIANJUR -Cianjur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera, Adi  Supriadi, SH  menyayangkan adanya calo Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) yang berlaku cenderung membuat kisruh dan terlambatnya sejumlah pekerjaan.

Terkait adanya calo APBD yang bermain paket di beberapa dinas intansi tersebut, Ketua Pospera sangat menyesalkan, apalagi  hal ini di dasari atas kisruh nya beberapa pekerjaan yang  mengakibatkan terlambatnya pekerjaan . Sehingga adanya  perlakuan seperti demikian  sangat mencoreng keberlangsungan  pembangunan di Kabupaten Cianjur.

“Ini kan uang negara kok  masih ada saja calo uang negara , salah satu contohnya di Kimrum dan PUPR, untuk hal tersebut kami akan melaporkan ke inspektorat daerah agar  memanggil para terkait, Calo yang berinisial MH , bahkan kami akan melaporkan kepada pihak berwajib karena di duga ada unsur pidana nya ,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera, Adi  Supriadi, SH  kepada HalloCianjur.Com ketika dihubungi di ruang kerjanya.

Disebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera, Adi  Supriadi, SH , dengan kondisi  saat ini  dimana masyarakat menuntut  untuk  transaparansi  terhadap pelaksanaan pembangunan dari awal proses lelang hingga sampai akhir pelaksanaan. Namun bukan saja hasil pelaksanaan. Di awal awal penentuan pun  APBD sudah disinyalir ada  calo yang ikut bermain.

“Calo berinitial MH  disinyalir ikut bermain dalam APBD dan jadi calo, semestinya jangan seperti demikian  namun mestinya lurus demi kepentingan Cianjur,” ujar , Adi  Supriadi, SH .

Diharapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera, pihak pihak terkait segera mengusut tuntas permasalahan tersebut. Agar semua pelaksanaan dalam APBD sesuai dengan yang telah ditetapkan, dan bukan dijadikan lahan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

(RR /HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: