RT dan RW Di Desa Rancagoong Ikuti Pembinaan Dari Kecamatan Cilaku

HALLOCIANJUR- Cilaku.

Sebanyak  38 orang Ketua Rukun Tetangga (RT) dan 10 orang Ketua Rukun Warga (RW) di Desa Rancagoong  telah ikut serta pada kegiatan pembinaan dari Kecamatan  Cilaku yang dihadiri langsung Camat Cilaku,  Dadi Rustandi  SH. MH beserta Sekmat Cilaku, R. Supriatno, SH.MSI  dan sejumlah undangan lainnya.

Sementara itu Camat Cilaku,  Dadi Rustandi  SH. MH meminta seluuruh RT maupun RW yang ada di Desa Rancagoong terus berperan aktif serta mampu berkoordinasi dengan pihak desa dengan cepat. Sehingga pelayanan akan berlangsung baik demi terwujudnya  pelayanan di Cianjur yang baik serta cepat.

“Pelayanan terhadap masyarakat  harus diutamakan sehingga mampu  memberikan pelayanan yang cepat demi masyarakat,” ujar Camat Cilaku, Dadi Rustandi  SH. MH.

Sementara itu,  Kepala Desa Rancagoong  Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Dede Farhan  S.Pd.I  yang dilantik pada  Mei  2020 lalu, menyebutkan bahwa pembinaan tersebut penting bagi  mempererat dan menyatukan  gerak langkah dalam peningkatan pelayanan di Desa Rancaggoong guna mewujudkan visi dan misinya.

“ Pembinaan  tersebut hasilnya semoga dibuktikan dengan langkah kerjanya yang nyata. Demi peningkatan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan bagi mastarakat di Desa Rancagoong,” kata Kepala Desa Rancagoong, Dede Farhan  S.Pd.I .

Disebutkan Kades Rancagoong, bahwa di dalam memimpin pemerintahan desa hal itu perlu dilakukan,  agar dalam menjalankan tugasnya  terjalin komunikatif yang selaras dengan pihak lain , terutama dengan pihak dinas intansi terkait.

“Kami selalu melakukan koordinasi  agar dalam langkah pelaksanaan program benar benar selaras dengan aturan serta arahan Dinas Intansi  terkait, juga dengan RT maupun RW,” ujar Kades Rancagoong.

Sedangkan  salah seorang RW di Desa Rancagoong, Dudi Iskandar menyebutkan bahwa pembinaan dari kecamatan tersebut sangat bermanfaat.  (Wa Is/HalloCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: