Dinas LHK Kab. Cianjur Terus Bina Tim Penyapu Jalan

HALLO CIANJUR- Cianjur

Sebagai upaya untuk terus  meningkatkan keberhasilan cipta jalan dan lingkungan yang bersih dan  nyaman walau  pun dalam kondisi apa pun. Maka Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kabupaten Cianjur mengadakan pembinaan dan evaluasi kepada Tim penyapu jalan.

Acara pembinaan dan evalusi tim penyapu jalan dari dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan tersebut, selain dihadiri seluruh penyapu jalan, juga dihadiri oleh jajaran Bidang PSL Dinas tersebut.

Menurut Pejabat Plt Kepala Bidang (Kabid) PSL,  N. Neneng Rostiantie, SH, MH  bahwa Kinerja Tim penyapu jalan jangan  sampai menurun walau situasi apapun karena itu bentuk profesional kerja sesuai tupoksi kita harus tetap dilaksanakan. Kota harus bersih juga petugas  harus sambil jangan  putus putus  mengingatkan masyarakat buang sampah pada tempatnya.

“Tim harus tetap profesional kerja sesuai tupoksi kita harus tetap dilaksanakan, makanya kita  terus laksanakan pembinaan sekaligus secara langsung mengevaluasinya,” ujar Plt. Kabid PSL Dinas LHK Kab. Cianjur,  ,  N. Neneng Rostiantie, SH, MH

Disebutkannya juga, dalam kesempatan tersebut diingatkan pula agar pembuangan sampah  harus tepat waktu supaya dalam  pengambilan sampah oleh armada tidak  ada lagi sampah yang  tersisa sehingga  akan menimbulkan penyakit pada masyarakat sekitar atau pejalan kaki yang  lewat.

“Waktu pembuangan sampah semoga disampaikan juga oleh para pertugas kepada masyarakat,” ujarnya.  (Die RR /HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: