Baksos Santunan Bantu 50 Yatim Piatu Di Bayubud

HALLO CIANJUR-Cilaku.

Warga  yatim dan jompo yang ada di kampung Bayubud RT,01/01 Desa Rancagoong Kecamatan  Cilaku,  sangat bersyukur setelah menerima bantuan santunan berupa paket sembako dari konsultan di bidang pembangunan desa yang ada di Kab. Cianjur.

“Kami berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk para jompo  dan yatim yang ada di kampung Bayubud,” kata  Umi warga jompo kepada wartawan HALLO CIANJUR.Com.

Menurut panitia pelaksana santunan bagi yatim dan jompo tersebut,  Dudi  menyebutkan  kini  ada 26 orang petugas di bidang pembangunan pedesaan se Kab,Cianjur, sehingga kegiatan baksos santunan tidak terlepas dari upaya para petugas  tersebut.

“Memang benar dan alhamdulillah Petugas bidang Infrastuktur telah melaksanakan santuni yatim piatu dan jompo, dan kegiatan  tersebut berjalan dengan lancar.” Ujar Dudi.

Lanjutnya, petugas infrastruktur menggeler baksos santunan yatim piatu di  Kp, Bayubud RT,01/01 Desa Rancagoong  Kecamatan Cilaku  sebagai wujud kepedulian sosial terhadap warga di Bayubud khususnya yatim dan jompo.

Kegiatan tersebut pun diisi dengan penyampaian  tausiyah oleh Ustadz H,Dodo Jakaria mengenai manpatnya menyantuni yatim dan Jompo sangatlah besar paedahnya, ucap ustad Dodo,  masyarakat kp, Bayubud menyambut gembira adanya bantuan dari konsultan di bidang pembangunan desa seperti demikian.  “Semoga menjadikan amal yang baik bagi semua,” ujarnya.   (Iskandar/HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: