Dudung Muchtarum Pelukis Sereba Bisa.

HALLO CIANJUR-Cilaku.

Usia  tidaklah menjadi halangan untuk berkarya, Seniman Lukis Dudung  Muchtarum  makin matang dan berpengalaman.  Apalagi dalam membuat  karya karya lukisnya, terbilang serba bisa.

Dudung Muchtarum yang lahir pada tahun  1947,  merupakan pula Ketua RW,05  di Desa Rancagoong,  sehingga selain cukup dikenal sebagai seorang seniman lukis juga cukup di kenal sebagai seorang ketua RW.

“Untuk melukis kami tidak pernah terganggu dengan kesibukan dalam melayani warga sebagai Ketua RW, justru jadi pelukis ya jadi ketua RW. Kedua  duanya dijalani dengan ikhlas,” ujarnya.

Jadi pelukis diatasi kampas  bagi  Dudung Muchtarum  dihargai mulai dari  harga seratus ribu sampai jutaan rupiah.  Dengan beragam lukisan yang cukup indah. Tapi perjalanan tersebut terbilang cukup panjang.

“Setiap hari tidak ada kegiatan disampimg  jadi ketua Rukun Warga (RW), bahkan suka  duka buat lukisan dari mulai photo pemandangan pengantin dan lainya,” Kara Dudung.

Malah sebelumnya diakui Dudung  bahwa sudah 32 tahun dirinya bekerja,  diperkebunan cengkeh yang beralamat di  Bogor  dengan seluas 20  hektar. Disana sebagi  bagian Admistatur.   (Iskandar/HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: