PCNU Kab.Cianjur Gelar Acara Silaturakhmi

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur dengan para pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-wilayah Cianjur Selatan, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi  bertempat di gedung aula pertemuan H. Dadang Jenggi Tanggeung.

Pada  kegiatan  tersebut  hadir  Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur, KH. M Choirul Anam MZD, Anggota DPR/MPR R.I. Fraksi Golkar Budhy Setiawan, serta ketua relawan BHS-M atau pengusaha sukses Cianjur selatan H. Dadang Jenggi

Kepada wartawan,  KH. M Choirul Anam MZD mengatakan  telah  dibahas tentang langkah konsolidasi organisasi kepengurusan di tingkat kecamatan dan ranting untuk menyampaikan program dan tindaklanjut dari penandatanganan kerjasama dengan Bank Mandiri.

“Kami sampaikan kepada warga untuk melakukan persiapan terkait program dan bantuan yang akan segera digulirkan,   termasuk  adanya penyeragaman mulai dilakukan dengan penyerahan, pemasangan plangnisasi sekretariat Nahdlatul Ulama tingkat kecamatan se-wilayah Cianjur selatan.” Ujar KH. M Choirul Anam MZD.

Selain tentang program, juga KH. M Choirul Anam MZD menyinggung  bagi   yang sudah ijab kabul tapi belum mempunyai surat nikah untuk mengikuti Isbat nikah. Dijanjikannya, pihaknya akan memfasilitasi warga untuk melaksanakan Isbat nikah di Kecamatan Sindangbarang untuk 200 pasangan.

“Surat nikah akan berguna untuk membuat kartu keluarga dan KTP-elektronik. Jika sudah mempunyai kartu keluarga dan KTP-elektronik warga bisa melakukan usulan bantuan atau warga bisa mudah dalam memperoleh bantuan pemerintah dan mendapat hak lainnya seperti di bidang kesehatan.” Ujarnya.   (Die RR/ HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: