Bupati Segera Kucurkan Bansos 7000 Buruh Yang Dirumahkan

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) akan segera menggelontorkan bantuan untuk 7000 buruh PT. POU YUEN INDONESIA yang dirumahkan karena terdampak Covid-19.

.Hal tersebut terungkap saat sejumlah organisasi dan serikat buruh mendatangi Pendopo Pemkab Cianjur dan diterima langsung oleh BHS.

.“Pemkab Cianjur dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera mengucurkan bantuan sosial tunai kepada para buruh yang terdampak covid-19. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban para buruh yang terpaksa dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja,” kata Bupati disambut haru para pimpinan serikat dan organisasi buruh yang datang.

Hasil pantauan wartawan, bahwa dari  keempat organisasi buruh yang datang antara lain dari Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Serikat Pekerja Nasional (SPN), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

.“Kami sangat berterimakasih kepada pak bupati yang begitu perhatian terhadap nasib kami, semoga pak bupati diberikan kesehatan dan kembali dapat melanjutkan kembali memimpin Cianjur ke arah yang lebih baik dan peduli terhadap buruh,” kata Ketua SPN, Deni Furkon didampingi Koordinator Perjuangan Buruh dan Honorer Cianjur, Bayu Ramadhan Apriana.   (Die RR/HALLOCjr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: