Ketua IPSI. Yudi Pratidi : IPSI Kehilangan Tokoh Silat Aliran Cikaret.

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Ketua Umum  Ikatan  Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupatren Cianjur, Yudi Pratidi  mengakui IPSI Cianjur  telah kehilangan Tokoh Silat yang selama ini benar benar berdedikasi tinggi terhadap perkembangan silat di Cianjur.

.Hal tersebut terungkap saat  Ketua Umum IPSI Kabupaten Cianjur, pertama kali mengetahui  H. Adang Rediana, Guru besar Paguron Maenpo Cikaret  meninggal dunia.

“Innalillahi waina ilaihi rajiun, atas wafatnya Bapak Haji Adang Rediana, Guru besar Paguron Maenpo Cikaret , semoga almarhum diterima di sisi Alloh  Subhanawataala Aamiin,” ujar Ketua Umum IPSI  H. Yudi Pratidi  ketika dihubungi Hallo Cianjur, di ruang kerjanya.

Menurut  Ketua Umum IPSI Cianjur tersebut,  bahwa pihaknya sangat kehilangan  mendengar kabar, H. Adang Rediana, Guru besar Paguron Maenpo Cikaret  meninggal dunia. Apalagi selama ini yang bersangkutan merupakan tokoh yang gigih dan bersemangat dalam mengembangkan penca silat aliran Cikaret di Kabupaten Cianjur.

Almarhum disebutkan Yudi Pratidi, bahwa  merupakan sosok tokoh  silat yang baik dan ulet dalam mengurus padepokan silat sehingga mampu berkembang  dan banyak diminati para muridnya untuk terus belajar ke beliau. “Semoga  amal  kebaikan almarhum di balas oleh Alloh SWT,” pungkas  Ketua Umum IPSI Cianjur, Yudi Pratidi.   (Die RR/HALLOCjr).

Hasil pantauan wartawan, bahwa dari  keempat organisasi buruh yang datang antara lain dari Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Serikat Pekerja Nasional (SPN), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

.“Kami sangat berterimakasih kepada pak bupati yang begitu perhatian terhadap nasib kami, semoga pak bupati diberikan kesehatan dan kembali dapat melanjutkan kembali memimpin Cianjur ke arah yang lebih baik dan peduli terhadap buruh,” kata Ketua SPN, Deni Furkon didampingi Koordinator Perjuangan Buruh dan Honorer Cianjur, Bayu Ramadhan Apriana.   (Die RR/HALLOCjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: