PC 1007 GM FKPPI Bulat Dukung H. Herman Dalam Pilkada Cianjur

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Pengurus Cabang 1007 Generasi Muda FKPPI  telah melaksanakan deklarasi dukungan politik terhadap pasangan H. Herman Suherman dan TB Mulyana yang akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah Langsung.

Seperti disampaikan Ketua   PC 1007 GM FKPPI Faisal Ginting  yang didampingi  Sekretaris GM FKPPI Iwan Juansyah, bahwa  dilandasi semangat  musyawarah mupakat dan semangat kebersamaan dan jiwa korsa  telah menenrukan dukungan yerhadap H. Herman Suherman.

“Kami generasi muda FKPPI yang hadir serta seluruh anggota generasi muda FKPPI diselurih pelomsok Kab. cianjur dengan dilandasi semangat  musyawarah mupakat dan semangat kebersamaan dan jiwa korsa. Maka kami putra putri purnawirawan  dan putra putri TNI polti yang berhabung dalam generasi muda  FKPPI bersepakat,” ujar  Ketua PC 1007 GM FKPPI Faisal Ginting.

Menurut Faisal Ginting,  Generasi muda FKPPI akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten  Cianjur dibawah kepemimpinan Bapak H herman  selaku PLT Bupati  Cianjur.

Selain itu, lanjut Ketua PC 1007 GM FKPPI Faisal Ginting,  Generasi muda fKPPI  sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki hak untuk menyalurkan aspirasi politik yang akan disalurkan pada pilkada 9 desember 2020.

“ Oleh karena itu untuk pilkada 9 desember generasi muda  FKPPI Kabupaten  Cianjur secara bulat dan utuh memilih serta akan memenangkan calon bupati Kabupaten Cianjur H. Herman  Suherman untuk terpilih menjadi bupati Kab.Cianjur periode 2020_2025,” tandasnya.

Sikap  dan pernyataan generasi.muda FKPPI  Kab. Cianjur ini akan diteruskan kepada seluruh kader / anggota  GM FKPPI  di wilayah Kab. Cianjur untuk memilih dan memenangkan H herman Suherman.

(Die RR/HALLO Cjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: