Pasangan BHS-M Daftar Ke KPUD Disambut Antusias Warga

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Ketika pasangan Cabup-Cawabup  BHS-M  mendaftarkan ke KPUD Cianjur, disambut antusias para pendukung serta warga Kab. Cianjur.  Sehingga  rombongan  cukup  semarak  dan  rombongan cukup menyita perhatian warga.

“Saya bahagia dan terharu serta mengucapkan terima kasih akan antusias dan dukungan dari warga masyarakat Cianjur serta para pendukung #BHSM_Manjur yang mendukung kami lewat sosial media, yang mengantarkan kami untuk datang ke Kantor KPUD Cianjur.” Ujar H. Herman Suherman kepada HALLO CIANJUR.Com .

Dijelaskannya pula, bahwa  pihaknya selain merasa bahagia juga merasa bersyukur atas apa yang diberikan para  pendukung saar BHS-M mendaftar ke KPUD Cianjur. Dan semua dukungan sangan terasa  sekali.

“Alhamdulillah berkah rahmat Allah SWT, dan doa dari seluruh warga Cianjur serta dukungan dari 5 partai pengusung, saya bersama istri tercinta dengan Pak TB Mulyana beserta istri, di dorong untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilkada serentak 9 Desember 2020, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur periode 2021- 2026. “ Ungkap H. Herman Suherman.

Dimintanya  juga, bahwa mari kita bersama-sama ciptakan Pilkada Cianjur yang damai dan kondusif, agar terwujud Cianjur yang lebih maju dan agamis.

Sementara itu,  empat bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Cianjur akan mendaftar ke KPU di hari pertama. Meski pendaftaran dibuka hingga 6 September nanti, keempat bapaslon ini memilih mendaftar di hari pertama.

“Kami akan terus mengawal, hingga  pasangan BHS-M  bisa memperoleh kemenangan,” kata Diah Rahadian, Ketua Dewan Kota Cianjur.   (Die RR/HALLOCianjur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: