Karyawan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Cianjur Di Test Swab

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Suasana pelaksanaan   tes usap (swab) kepada puluhan karyawan di  Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kabupaten Cianjur berjalan lancar. Seperti dari hasil pantauan HALLO CIANJUR.COM seluruh karyawan antusias untuk mengikutinya.

Kepala Dinas LHK Kab. Cianjur  Yudi Pratidi,  menargetkan   pelaksanaan tes swab tahap pertama  kali ini bisa dapat diikuti oleh 41 orang.  Menurut dia, pelaksanaan tes swab ini sebagai upaya melakukan deteksi dini penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan DLHK. “Kemarin  kita sudah melaksanakan  tes terhadap 41 orang, Nanti akan terus dilakukan untuk tahap selanjutnya,” kata  Yudi Pratidi.

Dijelaskan secara rinci oleh Kepala Dinas bahwa test swab oleh Dinas Kesehatan Kab. Cianjur, kepada karyawan dan para pejabat struktural DLH hari selasa 8 september manjaring 41 orang, Insya Allah tanggal 16 September  dilanjut untuk para penyapu dan armada sampah yang  rentan  karena mereka  tiap waktu terus menerus berada di lapangan.

“ Mudah mudahan  nanti hasilnya tidak ada yg berdampak positif, kita harapkan hasilnya negatif semua, bila Allah berkehendak lain, ini menjadikan kewaspadaan untuk  kita semua.”ujarnya.

Disebutkan Yudi Pratidi, semua karyawan di DLHK harus senantiasa tetap mengikuti protolol kesehatan, salah satunya dengan tetap memakai masker, jaga jarak serta terus biasakan cuci tangan bukan saja di tempat kerja  namun pula saat melaksanakan tugas luar. (Die RR/HALLOCjr).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: