Bunda Ai Juara I Rias Nasi Tumpeng Di Desa Rancagoong

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Bunda Ai  ketua Kelompok Ibu Ibu dari RW 01  Desa Rancagoong,  Kecamatan Cilaku – Kab. Cianjur, akhirnya bersama kelompoknya berhasil jadi juara ke satu (I) pada perlombaan rias tumpeng tingkat Desa Rancaggong.

Menurut Bunda Ai,  dalam periasan nasi tumpeng yang diikut sertakan dalam lomba  tingkat Desa Rancaggong, kelompoknya memadukan hiasan dengan aneka sayuran yang bertema  hari kemerdekaan. Maka dipasang pernak pernik penujang pada hiasan tersebut.

“Sengaja menggunakan  sayur mayur dalam  hiasannya. Dan dari awal kelompok kami memang sudah mempersiapkannya,” ujar Bunda Ai.

Disebutkannya pula bahwa keberhasilannya tersebut,  merupakan keberhasilan yang di raih tidak sendiri. Sebab banyak yang memberikan ide dan saran. Salah satunya seperti  Ketua RW 01 Desa Rancagoong, Dudi Iskandar.

“Kami sangat bangga dengan hasil kreasi kelompok Ibu Ibu dari RW kami sehingga menjadi juara ke satu dalam lomba tumpeng tersebut, dan dengan keberhasilan ini semoga bisa dicapai pula dalam lomba lomba yang akan datang.” Kata Ketua RW 01, Dudi Iskandar.

Sementara itu, kepala Desa Rancagoong,  Dede Farhan,SPd.I.  menyebutkan bahwa pihaknya  berencana akan menjadikan lomba lomba kreasi kelompok masyarakat  menjadi agenda rutin tahunan untuk di desanya. Apalagi bermanfaat menjadi ajang silaturakhmi warga.  (Is/HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: