Pemdes Rancagoong,Kec. Cilaku, Terus Menata Desa

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Pemerintahan Desa (Pemdes)  Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur kini terus melakukan pembenahan  pembenahan. Bukan saja pembenahan dalam  peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, akan tetapi pembenahan dilakukan pula dalam penataan bangunan dan ruangan kerja agar tercipta kenyamanan kerja.

Kepala Desa (Kades) Desa Rancagoong Dede Farhan Spd,I,  kini sedang  menata desa mulai dari depan membuat kantor lebih nyaman,  Bumdes dan ATK  untuk kebutuhan kantor terus dibenahi agar  tidak jauh seperti alat tulis. Sehingga pelayanan bisa nyaman, tertib dan cepat.

“Sekarang ruang depan ruang sekdes ruang kepala desa dan aula hampir selesai,semua tidak kumuh lagi.  Bersyukur ini semua merupakan hasil kerja dan dukungan semua pihak,” ujar Kades Rancagoong Dede Farhan Spd,I,

Disebutkannya juga, selain menata  secara fisik dilakukan juga pererat tali silaturakhmi warga  dengan dilaksanakannya beragam kegiatan yang dilaksanakan, seperti   pemerintahan desa bersama warga desa Rancagoong melaksanakan kegiatan baksos.

“ Baru baru ini sepuluh Muharam kami langsung memberikan bantuan kepada jompo dan anak yatim  berupa uang dan uang  walau tidak besar tapi besar manfaatnya,” ujarnya.

Giatnya Pemdes Rancagoong, mendapat tanggapan dari salah seorang warga, Ma Epon seorang jompo menyebutkan bahwa baru kepala desa kali ini yang peduli kepada jompo dan yatim sangatlah semua warga bersyukur kepada yg maha kuasa, apalagi  telah memberikan para pemimpin desa yang bisa mendermakan sebagian hartanya untuk warga yang tidak mampu dan jompo.

“Kepala Desa yabg satu ini semoga panjang umurnya dan diberkahi rizkinya oleh Alloh SWT,” ucap Ma Epon.  (Is/HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: