Pesantren Salafiah Legokringgit Dapat Bantuan Tim BHS-M

HALLO CIANJUR-Tanggeung

Setelah terjadi kebakaran di Pondok Pesantren Inayatulfimriyah, Kampung Legokringgit, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Minggu lalu, banyak bantuan terus mengalir ke Pontren tersebut. Seperti  banatuan dari   Tim  BHS-M  tanggeung yang langsung disampaikan H. Dadang Jengi.

 

Logistik yang disampaikan berupa air mineral 50 karton, Mie sedaap, beras, 100 stel pakaian baru berikut kerudung untuk para santriwati. Dan uang kadeudeuh untuk para korban. Semua atas nama Bapak Bupati  H. Herman Suherman.

“ Alhamdulillah Relawan BHS Tanggeung  untuk dan atas nama BHS telah siap  membangun kembali asrama putri dengan  kapasitas 100 orang, Insya Allah mulai hari ini  matrial masuk dan dikirim ke lokasi,” ujar  H. Dadang Jengi.

Seperti disebutkan Tim BHS-M tersebut, pada peristiwa itu, selain meluluhlantakan pondok pesantren, api juga membakar  bangunan dengan cepat karena musim kemarau.  sehingga pihak pesantren dan masyarakat  serta pihak  terkait berjibaku untuk mengatasi kebakaran tersebut. Namun sekalipun berikhtiar melakukan pemadaman, tetap saja musibah tersebut tidak bisa  dielakan. Dan terjadi menimpa Ponpes ini.

“Kami   dari Tim BHS-M Tanggeung  terus bergerak membantu dan sampai saat ini terus melakukan pendampingan  dengan  bantuan bantuan  material yang akan terus dikirim. Semoga  Pontren segera bisa cepat dibangun,” ujar H. Dadang Jengi.    (Die RR/HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: