Koramil Kota Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Koramil Cianjur Kota-  Kodim 0608/ Cianjur, bersama tiga pilar ( Polri, TNI dan  Satpol-PP) melakukan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan  Cianjur Kota- Kabupaten Cianjur-Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Babinkantibmas, Pol PP  turun kejalan untuk melaksanakan tugas guna  mengantisipasi warga masyarakat yang lalai dalam menjalani protokol kesehatan dalam  pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan  Cianjur Kota.

“Sejak senin operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 digelar, pelaksanaannya kita adakan bersama TNI dan Satpol-PP,” tutur Peltu Wawan.

Sejak pagi personel Polsek, TNI dan Satpol-PP melakukan kegiatan operasi yustisi dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar aturan protokol kesehatan di beberapa titik di Kecamatan Cianjur Kota.

Serma Didin  dari Koramil Cianjur kota mengatakan warga senantiasa harus jaga jarak, biasakan cuci tangan dan memakai masker. Dan  Koramil kota yang turun kejalan Peltu Wawan, Sertu Budi dan Ade Erawan.

“Yang tidak pakai masker diberi sanksi  membaca Pancasila dan kegiatan ini  telah dilaksanakan pada hari Senin kemarin  dengan  telah mendapatkan pelanggar  sebanyak 17 pelanggaran, dan kita bersama Polsek Cilaku.” Ujarnya.

Dengan pemberian sanksi kepada masyarakat yang terjaring Operasi Yustisi ini diharapkan masyarakat bisa lebih patuh dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.  warga masyarakat terjaring operasi yustisi ini, oleh aparat dilakukan peneguran hingga diberi sanksi, selanjutnya kita berikan masker.      (Wa Isk/HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: