Pasca Kebakaran Pontren Kampung Legokringgit Mulai Dibangun TIM BHS-M Tanggeung

HALLO CIANJUR-Cianjur.

Setelah mengelami musibah kebakaran  Pontren Inayatulfimriyah, Kampung Legokringgit, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur-Jawa Barat. Jum,at  (18/9)  mulai dibangun dengan  pelaksanaan  langsung disaksikan pihak Pontren tersebut,

“Mohon doa, di hari jum”at berkah ini insya Alloh dimulainya kembali pembangunan asrama putri pontren Legokringgit,  Kecamatan Tanggeung pasca musibah kebakaran. Dan Pembangunan didukung  oleh Bapak Haji Dadang Jengi Tenggeung semoga lancar,”kata  salah seorang pengasuh Pontren.

Semantara Keluarga besar H. Dadang Jengi yang diwakili  H. Dadang Jengi yang sejak awal aktif memberikan dorongan moral maupun moril kepada potren tersebut   menyebutkan  setelah  mengetahui  telah  terjadi kebakaran di Pondok Pesantren Inayatulfimriyah, Kampung Legokringgit, Desa Sukajaya, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur  pihaknya  langsung menyiapkan bantuan dan  merencanalan pembangunan kembali  pondok yang  terbakar.

“Alhamdulillah  bantuan telah kami sampaikan ke pontren tersebut, semoga bisa bermanfaat  dan membantu meringankan beban para korban yang terkena musibah,  dan pada juma”at ini kita mulai pembangunannya.” ujar H. Dadang Jengi..

Menurutnya juga, bantuan yang diberikan ke pondok pesantren  itu sesuai dengan program Tim BHS-M . Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan diterima ditengah – tengah  para santri yang sedang membutuhkan untuk terus bisa membangkitkan semangat  belajar dan menuntut ilmu di pontren.    (Sar/.HALLOCjr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: