Warga RT,05 RW,01 Desa Rancagoong Swadaya Bangun Jembatan

HALLO CIANJUR- Cilaku.

Warga  RT,05 RW,01Desa Rancagoong Kecamatan  Cilaku- Kab. Cianjur- Jabar secara swadaya membangun jembatan yang menghubungkan wilayah RT 05 ke jalan utama Desa Rancagoong.  Sebelum dibangun jembatan tersebut cukup memprihatinkan.

Menurut Ketua RT,05 RW,01 Sobur Solehudin  bahwa  warga masyarakat pada hari Minggu 20 /9 mengadakan gorol kerjabakti merenovasi jembatan dan jalan satapak sepanjang 12 meter  dan lebar 120 Cm . Dalam pembangunan jembatan tersebut  telah selesai menghabiskan biaya 3 juta rupiah yang didapat darii para donatur seperti  P.Maman,  P.,Hendi, P,Joyo , P,Ajengan Misbah,Al,Mujahidin, Abah Judin  dan bagian dokumentasi (photo) Abdul Hanan.

“Warga masyarakat sangat peduli terhadap jembatan dan jalan sepanjang 12 meter lebar 120 centi meter dan  jalan tersebut sangat d butuhkan warga setiap hari apalagi setiap hari Kamis ibu ibu minggonan yang ke  majlis ta’lim. Al,Mujahidin tidak kurang dari 100 Orang  maksimal yang melintasi jalan tersebut,” Kata  Ketua RT,05 RW,01 Sobur Solehudin.

Ditambahkannya pula,  warga masyarakat sangat bersyukur karena jembatan yang suka dilewati sudah lapuk dikhawatirkan ada yang jatuh. Maka dengan selesainya dibangun dengan swadaya dan pengerjaannya dilakukan secara gotongroyong.

Ketua RW,01 Desa Rancagoong, Dudi Iskandar  mengucapkan terimakasih kepada donatur dan warga RT,05  “ Kami sangat berterimakasih pada ketua RT. Tokoh masyarakat serta warga dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan jembatan tersebut,” ujar Dudi Iskandar kepada Hallo Cianjur,Minggu (20/9).   (WA ISK/HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: