H. Herman Suherman Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ikhya

HALLO CIANJUR- Cianjur.

Dalam upaya untuk mendapatkan masukan tentang proses kegiatan belajar mengajar di sejumlah Pondok pesantren  (Pontren) yang ada di Kab.Cianjur, H. Herman Suherman silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ikhya Cibadak Ds Pasir Jambu Kecamatan Tanggeung.

“Bersyukur  Pak  Plt. Bupati Cianjur  sudah  mau berkunjung ke pontren Al-Ikhya Cibadak Ds Pasir Jambu ini, semoga apa yang  disampaikan jadi bahan bagi beliau dalam menyikapi permasalahan permasalahan di Pontren,” ujar H. Asep, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, dalam silaturahmi tersebut H. Herman sangat antusias untuk lebih tahu kondisi pontren tersebut. Maka dalam kunjungan silaturakhmi itu tidak heran diterima dalam suasana penuh kekeluargaan.

“Saya mendapatkan berbagai masukan tentang proses kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren tersebut di tengah pandemi ini,” ujar H. Herman Suherman.

Dalam kesempatan tersebut disarankan pula semua pihak senantiasa harus  tetap mengikuti protokol kesehatan, dari mulai menjaga jarak aman dan juga mencuci tangan sehabis beraktifitas, serta menggunakan masker.  (Die RR/HALLOCjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: